News Update :

Ojigi

Penulis : Japan on Senin, 31 Maret 2014 | 00.02

 
Pernah dengar belum tentang istilah Ojigi? Ojigi adalah tradisi membungkuk untuk orang Jepang. Saat satu orang dengan orang lainnya bertemu dan menyapa seraya membungkuk. Seperti gambar di atas. Gambar di atas menunjukkan cara perempuan jepang membungkuk yang mengartikan menyapa dan saling menghormati.

Gambar di atas menunjukkan cara membungkuk sampai 45 derajat ini menandakan salam hormat, rasa syukur yang mendalam, dan juga meminta izin maaf, dan sebagainya.

Sedang berlutut dalam upacara agama 

Kalau yang ini membungkuk sampai telapak tangan wajah dan badan menyentuh lantai yang menandakan permintaan maaf yang sangat mendalam, saat mengunjungi makam untuk memberi penghormatan dan acara-acara tertentu.

Catatan : Mudahan menjadi bermanfaat. Oh ya, untuk orang islam tentu nya aku. Tiru yang di bolehkan agama aja ya? Untuk agama-agama yang lain ini boleh ditiru kecuali kalau ada penentangan di agama kalian. Tetap pegang teguh agama masing-masing ya?
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

24 Desember 2018 pukul 10.27

YUK !!!!! buruan gabung dan menang kan total hadiah ratusan juta rupiah setiap hari nya hanya di s1288poker agent poker terpecaya .... cuma di sini tempat nya kamu bisa menunjukan kehebatan kamu dalam bermain poker yukkkk daftar kan diri anda sekarang juga
terdapat 6 game dalam 1 user id anda loh.... (PIN BBM: 7AC8D76B)

Posting Komentar

 
Design Template by panjz-online | Support by creating website | Powered by Blogger